Owner Post Goodies Follow Affies



Just For You
サルワ
PUSH

Bonjour!




Hello and welcome to my blog
I pour my heart and thoughts here
Pardon my words


Tagboard

⊰HOVER ME!⊱
Put Your URL Not Email.
Don't Use Harsh Words.
Please Be Nice.

My Sweeties;




Archive



Credits;

Skins by: IlliShuhada
Basecode : PikaChan
Best viewed in Mozilla and Google Chrome
Dont Open My Page Source !

First Segmen Happy Mothers Day By Mufida



Hy ! Aku Kena Tag Sama Kak Salsa --"
Okelah... Ikut Segmen Lagi...
Semoga Menang Amiin !!!

Rules


  • Follow Blog Ini !  ( Udah )
  • Follow twitterku, di sini. Tulis username kamu juga ya. ( Aku Ga Punya Twitter T_T )
  • Buat Entry Dengan Judul "First Segmen Happy Mother's Day by Mufida" ( Udah )
  • Pasang Code Banner Ku Di HTML Bukan Compose ( Udah )
  • Tag 3 Orang Temanmu Yang Sering Ngeblog
  • Jawablah Pertanyaan Di Bawah Dengan Seunik Unik Nya ( Oke ;) )
  • Kalau Sudah Post , Comment Link Kamu Di Post Ini Ya ! ( Ya )
Yang Aku Tag :




Question

Menurutmu Blog Ku Ini Itu , Bagaimana ?

  • Blog Mu ? Awww !!! Very Cute !! Kawaii Desu ;)
Apa impianmu untuk blog aku yang enggak matching ini ?


  • Mudah Mudahan Post Nya Makin Banyak :)
Menurut Kamu , Ibu Itu Bagaikan Apa ?
  • Anugerah Terindah Yang Sudah Bersusah Payah Merawat Ku :')
Kamu kasihan enggak bila ibumu sedih ketika kamu membantahnya ?
  • Aku Sering Membantah Ummi :( Aku Merasa Bersalah... Sedih :(
Siapa orang yang spesial menurutmu ?
  • Orang Tua :') Keluarga , Dan Sahabat
Bila kamu sudah besar, kaya raya, apakah kamu telah melupakannya (ibumu) ?
  • Aku Tak Akan Melupakan Mereka :')
Apa yang kamu lakukan untuk membahagiakan ibumu ?
  • Dengan Bersikap Baik :)

Gifts ( Pilih Tiga Saja Ya ! )

  • 5 cursor *3
  • 3 Header
  • Cute Font ( Isi 5 )

Pemberitahuan

  •  Dua orang pemenang akan di pilih melalui Random.org
  •  Satu orang akan di pilih dengan jawaban terunik.
  •  Segmen ini dibuka selama 9 November - 16 Desember
  •  Pemenang diumumkan tanggal 22 Desember